Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Jumat, 25 Oktober 2013

Maldini Pali Latihan Bersama SSB Manakarra




Maldini Pali (tengah)

Maldini Pali (tengah) adalah pemain asal Mamuju yang merupakan sahabat kita semua yang telah ikut mengharumkan Negara Indonesia kita tercinta (Pemain Timnas Indonesia U-19).

Saat diberi Libur selama sepekan, setelah mengikuti turnamen Internasional kualifikasi Piala Asia, Maldini Pali memanfaatkan masa liburan dengan melakukan latihan bersama dengan teman-teman lamanya yang berkiprah di Sekolah Sepak bola (SSB) Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat.

"Maldini Pali kembali membaur dengan rekan-rekannya di Stadion Manakarra. Pemain bernomor punggung 15 ini sudah menjadi bintang baru di jagad sepakbola Asia Tenggara yang diharapkan bersinar di pentas Internasional," ujar Irfan.

Selama di Mamuju, winger lincah Timnas U-19 ini berlatih bersama coach M Irfan Rahman, yang melatih Maldini Pali sebelum menjadi pemain profesional.

Hal yang menarik ketika latihan adalah rekan-rekan Maldini Pali bahagia dengan prestasi yang diraih Maldini Pali tidak membuatnya sombong. Akan tetapi kedatangannya ke kampung halaman selalu memberikan motivasi kepada kami. Ujar Ammang Simboro.(Rekan Maldini Pali).

Dengan prestasi ini kita berharap agar pemerintah lebih memperhatikan para anak yang berbakat untuk lebih dibina lagi.. Sehingga kita sebagai bangsa Indonesia mudah-mudahan kedepannya bisa masuk Piala Dunia.. Amieen


Artikel Terkait
Share this article now on :