Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Rabu, 17 Juli 2013

Tips Atasi Jerawat dengan Cara Alami




Untuk mengatasi masalah ini banyak obat penghilang jerawat membandel yang ditawarkan. Namun terkadang obat tersebut tidak mempan mengatasi masalah menyebalkan ini. Bahkan untuk kulit perempuan yang sensitive obat jerawat bisa menimbulkan efek lain saat digunakan. Cara terbaik untuk mengatasi masalah satu ini adalah dengan menggunakan solusi alami.

Seperti dilansir dari magforwoman.com, cara alami untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan memperhatikan makanan  yang dikonsumsi. Hal pertama yang dapat dilakukan adalah perbanyak konsumsi buah, sayuran serta sereal. Makanan sehat ini membantu mengurangi produksi minyak pada kulit wajah. Vitamin dan mineral yang  dalam sayur dan buah dapat membuat kulit lebih sehat.

Bagi kamu yang senang mengkomsumsi gorengan, sebaiknya hindari makanan tersebut, serta jangan terlalu banyak menyantap makanan berbahan keju dan mentega. Yang paling penting jangan biarkan tubuh mengalami dehidrasi. Setidaknya minum 8 hingga 9 gelas air dalam satu hari. Karena dehidrasi dapat membuat pori-pori kulittersumbat dan ini dapat meningkatkan kemungkinan pembentukan jerawat.

Selalu menjaga tubuh Anda terhidrasi. Jika tubuh Anda mendapatkan dehidrasi, kulit menyumbat pori-pori dan ini meningkatkan kemungkinan pembentukan jerawat. Minum banyak air dan mencoba untuk memiliki setidaknya 8-9 gelas air setiap hari.

Sahabat, cara alami dengan memperhatikan konsumsi makanan membuat tubuh mendapat nutrisi yang cukup. Sehingga dapat membantu kamu menyingkirkan jerawat membandel. Terima kasaih telah membaca Tips Atasi Jerwat dengan Cara Alami. Baca juga artikel lainnya..

Artikel Terkait
Share this article now on :