Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Minggu, 21 Juli 2013

Komunitas Madridista Mamuju




BAGI para suporter setia Real Madrid, cap sebagai Madridista lekat pada mereka. Dalam bahasa Spanyol Madrista pada dasarnya bermakna Komunitas Sosial, tetapi bisa juga diartikan fans club alias asosiasi supporter.
 
 Madridista Indonesia untuk Sulbar pertama kali terbentuk di Polman, setelah itu Kabupaten Majene juga tak mau ketinggalan, begitu pula dengan sahabat Xpresi yang menetap di Ibukota Provinsi Sulbar, Kota Mamuju.

Pena Madridista Indonesia Kata Mereka Bangun Citra Positif dengan Madridista Mamuju untuk di Mamuju berdiri tepat tanggal 1 April 2013, ini berawal dari berkumpulnya beberapa fans Real Madrid yang mempunyai passion berorganisasi, akhirnya tercetus ide untuk mendirikan sebuah Fans Club Real Madrid yang resmi.

Di awal terbentuknya Madridista di Mamuju langsung dapat menggalang anggota sekitar 20 orang, melalui club ini diharapkan terjalin ikatan persaudaraan yang berangkat dari kesamaan club yang didukung, Real Madrid.

"Saya berharap Pena Madrista Indonesia memiliki reputasi yang positif di mata supporters club lain dan juga di masyarakat," harap Antho, Ketua Pena Madridista Indonesia Regional Mamuju.

Kedepannya, Madrista Mamuju akan menggalang komunitas untuk melaksanakan beragam kegiatan baik yang bernuansa olahraga, seni, maupun sosial. Kegiatan kegiatan seperti Fun Futsal hingga mengikuti pertandingan futsal wilayah Kota Mamuju, sampai Nonton Madrid (NOMAD)

pertandingan live, dan gathering sesama komunitas dan inter-komunitas serta masih banyak kegiatan lainnya.

Pena Madridista Indonesia akan membuka pendaftaran anggota baru yang ingin bergabung lagi pada bulan Mei ini. Bagi yang bergabung akan mendapatkan merchandise eksklusif, dan yang lebih berarti yaitu bertambahnya saudara baru didalamnya.

Beberapa anggota Madridista Indonesia memberikan apresiasi dan alasannya mengapa bergabung dalam komunitas ini, diantaranya Ince Samsuddin, pria kelahiran Mamuju 1 Juli 1988 yang juga menjabat sebagai wakil ketua ini mengungkapkan dirinya ingin mempersatukan Fans
>>Dokumentasi<<
 
Bareng di Rudat Mamuju
 
 
 
 


Bareng di Kali Mamuju
 
Bagi Sahabat yang merasa anak madrid segera bergabung dengan mereka.. Jika ingin bergabung dapat Mengunjungi :
 
 
 Atau Kunjungi website Madridista Mamuju
  • http://madridista-mamuju.webs.com/

Semoga Bermamfaat Salam Komunitas..
 

 
 
Artikel Terkait
Share this article now on :