Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Minggu, 21 Juli 2013

Komunitas Freze Time Crew



Muda dan kreatif, kata itulah yang pantas disandang oleh anak-anak muda yang memiliki kretifitas dalam mengekspresian diri.

Yang Muda Yang Kreatif
Mamuju sebagai ibukota provinsi Sulawesi Barat sudah mulai diramaikan oleh komunitas-komunitas anak muda. Disetiap sudut  kota  Mamuju selalu diramaikan oleh kumpulan-kumpulan anak muda mulai dari pecinta Skuter, Motor, Dance, Beatbox, Skater, dan komunitas lainnya yang selalu mewarnai Mamuju di malam hari.

Ketika kita melewati sekitar jalan Ahmad Kirang maka kita akan menemukan salah satu komunitas tersebut, mereka menamakan diri Freze Time Crew (FTC) yang terbentuk pada tahun 2009. Kelompok ini berbeda dengan kelompok lainnya karena tidak hanya fokus pada satu bentuk pengekspresian diri tetapi disesuaikan dengan bakat anggota masing-masing. “sampai saat ini kami telah memiliki beberapa anggota dengan bakat yang  berbeda-beda diantaranya Break Dance, Beatbox, Skater, Free  Style, dan Group Band. kami juga akan terus menggali dan mencari lagi apa yang bisa kami lakukan dan terus mengikuti perkembangan”, ujar Wira salah seorang anggota. 

Penampilan merekapun berbeda dengan penampilan anak muda pada umumnya, gaya kelompok ini cenderung terlihat  seperti anak metropolitan. Wira menambahkan bahwa rata-rata anggota kelompok adalah anak sekolah dan ada juga anggota kelompok yang sudah kuliah
.
description

description
 
description

description
 
description
 
description

“walupun kami sering kumpul hingga larut malam, tetapi tidak menggangu aktifitas kami saat di sekolah” tambahnya. Kelompok ini juga sudah melebarkan sayap ke tempat lain seperti Polewali dan Majene. “Kami juga sering berkomunikasi dengan komunitas lain baik yang di Mamuju maupun ditempat  luar Mamuju seperti Polewali dan Majene” tambahnya. (Ulla Adidaya/mlc)

http://malaqbi.com. 
Artikel Terkait
Share this article now on :