Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Rabu, 03 Juli 2013

News Sul-Bar : BBM Naik Jalanan Tak Kunjung di Perbaiki Warga Menolak Membayar Pajak

 

Warga Mamuju Sulawesi Barat Berduka.. Inilah salah satu ucapan masyarakat melihat keadaan mereka. Entah apa dibenak Pemerintah sekarang ini banyak sekali kendala yang sangat dikeluhkan oleh masyarakat setempat. 

Janji-janji Pemerintah untuk memperbaiki jalan yang nampaknya hanya bisa menjadi isapan jempol masyarakat semata. Usaha warga yang dalam tiga tahun terakhir ini mengeluhkan perbaikan jalan tak kunjung di perbaiki. 


Padahal beberapa cara sudah ditempuh warga agar Pemerintah mau melihat mereka diantaranya pohon pisang ditanam dijalan yang becek dan berlubang. Sebut saja di Desa Sese dan Simboro.

Masyarakat yang tadinya mengeluh perbaikan jalan kini dipusingkan lagi dengan Kenaikan BBM, berujung pada harga bahan-bahan pokok dan pangan juga naik. Masyarakat Kota Mamuju setempat mengatakan inilah yang disebut sudah jatuh tertimpa tangga pula''


 Warga selalu bertanya  kemana semua uang yang mereka bayar untuk Pajak. Inikah yang disebut Pemerintah Memiskinkan orang-orang miskin.

Akhirnya para warga sepakat bila nanti tiba saatnya untuk membayar Pajak, mereka akan menolak membayar Pajak. "Kami tidak akan membayar sesenpun bila waktu pembayaran pajak telah masuk waktunya' Ujar Warga(...)
Artikel Terkait
Share this article now on :