Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Rabu, 03 Juli 2013

Cara Mempercepat Koneksi Modem Telkomsel Tanpa Software


Cara Mempercepat Koneksi Modem Tampa Software
Kali ini saya akan share tips dan trik Internet tentang bagaimana cara mempercepat atau meningkatkan kecepatan koneksi internet modem tampa menggunakan software atau aplikasi. Cara ini cukup mudah bahkan sangatlah mudah menurut saya, dan bisa dilakukan pada semua versi dari windows, dari windows xp, windows vista, windows 7 dan windows 8, bisa dengan menggunakan trik ini.


Kali ini saya akan buat contohnya melalui windows 7 saya, namun bagi pengguna windows selain windows 7 caranya sama saja.
  • Klik icon Internet Accsess pada tampilan try icons komputer sobat, atau buka Control Panel > Internet Accsess
Jika sudah maka akan tampil pilihan tentang koneksi internet sobat yang sebelumnya sudah pernah sobat gunakan. lalu pilih koneksi mana yang sobat akan gunakan nanti.
Sebagai contohnya saya menggunakan Telkomsel jadi yang saya pilih adalah Tsel-Broadband. 
  • Klik kanan pada "Tsel-Broadband
  • Pilih Properties 

Selanjutnya akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini, 
  • Klik Configure
  • Pada pilihan Maximum Speed ( 921600 ), Sobat pilih yang paling besar 
  • Kemudian Centang Semua pilihan hardwarenya. 
  • lalu OK


 
>>>"CAUTION"<<<
"Untuk melakukan koneksi sobat jangan gunakan software bawaan modem. akan tetapi gunakan panel Internet accsessnya"













































Selamat Beselancar dengan Internet Sahabat.... 
Artikel Terkait
Share this article now on :