Segenap Keluarga Besar Mamuju Sul-Bar.. Kompleks Pelabuhan Fery (Simboro Pantai).. Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mau dan meluangkan waktunya untuk singgah di Blog anak Mamuju Kreasi by Fathur (ammang) di Simboro

Selasa, 18 Juni 2013

Pemandangan Anjoro pitu



Kelapa Tujuh (Anjoro Pitu) maksudnya disini adalah sebuah tempat yang terdapat pohon kelapa yang terdiri dari tujuh batang yang berumur sekitar 100 tahun..





Kelapa Tujuh (Anjoro Pitu) maksudnya disini adalah sebuah tempat yang terdapat pohon kelapa yang terdiri dari tujuh batang yang berumur sekitar 100 tahun..

Kawasan Kelapa Tujuh atau Anjoro Pitu' merupakan daerah perbukitan yang berada di timur kota mamuju. Daerah ini memiliki khasana tersendiri bagi siapa saja yang mendatanginya,ditempat ini menyuguhkan pemandangan dan panorama yang indah. Untuk mencapai kawasan ini, dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dan diperlukan keahlian dalam berkendara disebabkan medan yang menanjak.



Anjoro Pitu merupakan sebuah kawasan dimana kita bisa melihat pemandangan dan panorama indah sudut kota mamuju. Kita juga dapat melihat pemandangan laut lepas dan pulau karampuang.


Tempat ini sering dikunjungi oleh penduduk Kota Mamuju maupun pendatang dari luar kota Mamuju untuk menyaksikan langsung pemandangan sudut kota mamuju serta panorama alam yang indah.



Dari kawasan ini kita dapat menyaksikan Tanjung Rangas..


Tampak laut lepas dan pulau karampuang 

Sumber : http://kotamamuju.blogspot.com/2011/05/kelapa-tujuh-mamuju.html
Artikel Terkait
Share this article now on :